Tips Performa

Tips Tingkatkan Performa

Berikut ini adalah kumpulan tips otomotif dan cara meningkatkan performa sepeda motor kesayangan kamu...

Tips Mesin

Kumpulan Tips Perawatan Mesin

Berikut ini adalah kumpulan tips otomotif dan cara perawatan mesin sepeda motor kesayangan kamu...

Tips Kelistrikan

Tips Perawatan Komponen Kelistrikan

Berikut ini adalah kumpulan tips otomotif dan cara perawatan komponen kelistrikan sepeda motor kesayangan kamu...

Tips Kaki-kaki

Kumpulan Tips Perawatan Kaki-kaki

Berikut ini adalah Kumpulan Tips otomotif dan cara perawatan komponen kaki-kaki sepeda motor kesayangan kamu...

Inspirasi Dunia Otomotif

Tips dan Cara Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up

Tips dan Cara Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up ---Bagi kamu yang sering otak-atik sepeda motor mungkin pernah melakukan bore up. Namun tahukah kamu jika ada kesalahan sedikit saja, hal ini sangat membayakan terutama untuk bagian kick starter.
Tips dan Cara Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up
Dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi informasi tips untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Kelar bore up, biasanya kompresi ruang bakar makin tinggi. Begitu juga di soal tenaga. Makanya komponen pemutar bandul kruk-as harus mumpuni biar aki enggak gampang tekor atau ada komponen lain yang kalah.
Gigi penghubung antara kick starter dengan rumah kopling dan kruk-as di balik rumah kopling mendadak rompal begitu pakai kick starter.

Sering pakai tombol starter, aki cepat habis. Makanya biar ringan pakai kick starter. Tapi karena masih berat, malah gigi penghubungnya patah. Ketika dikonfirmasi ke bengkel resmi Kawasaki dan mendapat tanggapan kalau hal itu adalah kesalahan prosedur. Mesin Kawasaki KLX 150 standar dirancang buat harian dan bukan kompetisi. Atau kalau memang mau modifikasi, ganti saja dengan part racing kit biar kuat.

Tapi karena komponen berbanderol Rp 350 -400 ribu sudah rusak, beberapa teman klub tracker yang biasa pakai KLX 150 mau kasih saran. Biar kuat dan bisa pakai kick starter abis bore-up, biasanya gigi penghubung diganti punya motor Yamaha RX-100. Cuma buat gantinya, mesti ke bengkel bubut karena ada proses potong, las dan bubut.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.


 
© Copyright 2012 Inspirasi Dunia Otomotif Template Modify by Dunia Fashion Pria | Powered by Blogger.com.